Monday 10 March 2014

Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil2014, adalah sebuah prestasi dan sekaligus strategi bisnis yang mengkombinasikan antara perluasan pasar dengan upaya peningkatan brand.

Pasti, bukan hal mudah mendapatkan posisi sebagai partner merchandise dari ajang berkelas internasional semacam Piala Dunia. Ratusan perusahaan di negeri tentu punya keinginan untuk itu: menjadi penjual resmi atribut Piala Dunia. Dan sebuah prestasi bagi Alfamart yang mampu meraihnya.

Menjadi partner merchandise Piala Dunia pun merupakan strategi bisnis yang jitu. Kompetisi olahraga terpopler se jagat ini akan meraih perhatian besar warga dunia. Miliaran pasang mata akan mengikuti segenap pertandingan secara langsung ke Brazil maupun melalui televisi.

Dalam rentang waktu 13 Juni hingga 14 Juli 2014 itu, perhatian warga dunia akan tersedot untuk mengetahui bagaimana gocekan bola dari para pemain kualitas internasional.

Di Indonesia, jutaan warga akan dibuat demam dengan ajang ini. Disamping ingin tahu dengan apa yang terjadi di lapangan, para penggila bola juga tidak lupa dengan pernak-pernik Piala Dunia yang akan menjadi cenderamata dan kenangan.

Untuk sebagian besar orang, pernak-pernik ini justru jauh lebih penting. Karena, tidak lengkap rasanya kemeriahan pesta bola empat tahunan itu tanpa punya memiliki merchandise, atribut atau mainan yang bercirikan khas Piala Dunia 2014 di Brazil.

Peluang bisnis ditangkap dengan jitu oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk dengan mengusung Alfamart menjadi partner resmi untuk menjual berbagai merchandise ataupun aksesoris resmi yang berlogo FIFA Piala Dunia Brazil 2014.

Menyimak latar belakang dan keberadaan Alfamart, strategi ini tidak lepas dari kemampuan pihak manajemen dalam mensinergikan perkembangan yang terjadi di masyarakat dengan visi perusahaan.

Alfamart merupakan salah satu yang terdepan dalam usaha ritel, dengan melayani lebih dari 2,1 juta pelanggan setiap harinya di hampir 6.000 gerai yang tersebar di Indonesia. Alfamart menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, tempat belanja yang nyaman, serta lokasi yang mudah dijangkau dengan didukung lebih dari 60.000 karyawan.

Jadi, untuk mendapatkan merchandise Piala Dunia yang berlisensi resmi FIFA, tidak susah. Cukup datangi toko Alfamart di kotanya. Atau bisa juga belanja online melalui Alfamart Online.

Tersedia beragam Merchandise Piala Dunia Brazil di toko Alfamart. Antara lain:

    - Body Stiker (stiker badan/ tato)
    - Coin Tin (celengan)
    - Key Chain (gantungan kunci)
    - Sport Bottle (botol minum)
    - Mug (gelas)
    - Flip Flop (sandal)
    - Cap (topi)
    - Soccer Ball (bola)
    - Fan Horn (terompet)
    - Car Freshener (pengharum mobil)
    - Lighter Flint (korek api)
    - Towel (handuk)
    - Apparel Children (baju anak)
    - Lunch Box (tempat makan)
    - School Box
    - Table Clock (jam meja)
    - Sport Bag (tas olahraga)

Tentu kurang lengkap, nonton bola tanpa punya baju kesebelasan favorit. Mau belanja baju sepakbola di Alfamart atau sedang mencari t-shirt atau jersey dari negara peserta Piala Dunia favorit, bisa langsung meluncur ke mini market Alfamart.

Tersedia jersey dari dari negara seperti Jerman, Inggris,  Belanda, Argentina, Inggris, Brazil, dan Spanyol. Tapi desain untuk jersey ini bukan yang biasa dipakai untuk pertandingan, hanya merupakan jersey khusus Piala Dunia Brazil 2014 saja.

Tidak berlebihan, nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart akan terasa kental sekali dalam bulan-bulan ini. Sebab, Alfamart mulai menjual merchandise sejak tanggal 1 Januari 2014 hingga 31 Juli 2014.

Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil2014 adalah sebuah kesempatan bagi warga negeri ini suka bola untuk melengkapi koleksi merchandise-nya. Buruan! Nanti kehabisan!

1 comment:

  1. Alfamart emang mudah untuk berbelanja, dengan harga yang cukup terjangkau sudah dapat ini itu dan berbelanjalah di Alfamart toko terdekat kalian" siapa tahu mendapatkan merchandise yang keren.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...