Saturday 1 December 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia memberikan perlindungan penuh terhadap jiwa kita. Produk asuransinya juga sangat banyak. Kinerjanya selalu mendapatkan banyak penghargaan. Didukung dengan pelayanan yang sangat ramah dan cepat. Commonwealth Life sendiri adalah sebuah perusahaan besar yang perkembanganya sangat pesat.

Commonwealth Life didirikan pada tahun 1992 dengan saham terbesar dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA), salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Saat ini CBA telah menguasai 45 persen pangsa pasar di Australia.

Awalnya, Commonwealth Life mulai melayani nasabah dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya yang kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life. Nama PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007. Hingga saat ini, Commonwealth Life telah memiliki 25 kantor pemasaran dan lebih dari 7.000 Sales Force yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia yang melindungi 400.000 nasabah individu dan grup.

Sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa, performa dari Commonwealth terus menanjak. Ini dapat dilihat dari terus membaiknya keuangan perusahaan dari tahun ke tahun. Commonwealth Life sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia menawarkan produk asuransi seperti: proteksi, simpanan & investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Semua layanan tersebut ditunjang dengan fasilitas yang lengkap serta layanan prima demi menjaga kepuasan nasabah. Bukan hanya itu, Commonwealth Life juga bermitra dengan perusahaan reasuransi yang memiliki reputasi tingkat internasional yang kredibilitasnya sudah diakui di mancanegara.

Asuransi jiwa Commonwealth terus menerus menunjukkan kinerja pada level terbaiknya. Yakni dengan menggelontorkan program asuransi kumpulan (group) dan perlindungan kredit (credit life). Dalam menjalan aktivitasnya, perusahaan Asuransi Commonwealth Life bermitra dengan banyak perusahaan finansial lainnya.

Seiring dengan visi dan misi perusahaan untuk menjadi perusahaan Penyedia Pelayanan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 19 kota besar dan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani nasabah individu dan kumpulan.

Commonwealth Life sebagai perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia tak henti-hentinya berinovasi dan memberikan layanan terbaik untuk kepuasan para nasabahnya yang tersebar diberbagai penjuru di tanah air. Kinerja secara keseluruhan yang semakin optimal dan layanan prima yang semakin inovatif membuat Commonwealth Life sebagai perusahaan asuransi jiwa terbaik.

Dari sisi performa keuangan, Commonwealth Life telah berhasil mengalami banyak peningkatan. Pada Laporan Keuangan 2011, laba meningkat dengan jumlah Rp 181 miliar lebih tinggi dibandingkan dengan tahun lalu yakni sebesar Rp 148 miliar. Total aset di 2010 sebesar Rp 4 triliun dan meningkat hingga Rp 3,9 triliun di 2011.

Proses pengajuan dan proses klaim di Commonwealth Life secara keseluruhan cukup mudah. Cukup mengisi formulir klaim dan melengkapi dengan dokumen yang dibutuhkan sesuai dengan jenis klaim yang diajukan.

Untuk mendapatkan formulir klaim, tinggal mengakses website www.commlife.co.id atau dapat langsung menghubungi kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selaku perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia, Commonwealth Life setiap tahunnya selalu mendapatkan penghargaan atau kualifikasi terbaik semenjak tahun 2003 dari berbagai pihak dengan sejumlah kriteria dan penilaian.

Di tahun 2012 ini, Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia mendapat penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) Awards 2012 pada malam penghargaan ReBi yang bertempat di Hotel Mulia dan diprakarsai oleh Tera Foundation dan Seputar Indonesia. Kriteria ReBi didasarkan pada Prestasi dan Inovasi Bisnis Terbaik dan memiliki sesuatu yang Terbaik di Industri. Tahun ini Commonwealth Life menjadi satu-satunya Perusahaan Asuransi Jiwa yang berhasil meraih pengakuan dari ReBi sebagai perusahaan asuransi jiwa di Indonesia dengan pelayanan Call Center terbaik selama 7 tahun berturut-turut.

Dengan fakta-fakat demikian, kiranya sangat layak menyebut Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia dewasa ini!

20 comments:

  1. Ulasan yang cukup menarik. Semoga begitu adanya..

    ReplyDelete
  2. wow... positif semua, tak ada kurangnya. puja dan puji semua, pasti ada maunya?

    ReplyDelete
  3. ya puja puji semua. tapi sesungguhnya memang begitu. soalnya sudah ikutan asuransinya gitu..

    ReplyDelete
  4. Sepertinya mau ikutan lomba nih, semoga menang deh...

    ReplyDelete
  5. mantap, semoga menjadi number one!

    ReplyDelete
  6. Bahasan yang cukup baik terhadap asuransi Commonwealth Life.

    ReplyDelete
  7. Commonwealth Life memang terbukti terbaik. Setidaknya, hal itulah yang saya alami.

    ReplyDelete
  8. Memberikan pujian tentu lebih baik dari mencari-cari kesalahan. Paling tidak, akan memberikan aura positif bagi banyak pihak.

    ReplyDelete
  9. Bicara asuransi adalah bicara tentang masa depan. Proteksi atau pertolongan terhadap sesuatu yang mungkin terjadi. Tentu, kita harus selektif untuk memilih perusahaan asuransinya.

    ReplyDelete
  10. Memberikan nilai positif, cenderung akan berdampak positif pula.

    ReplyDelete
  11. Manis ulasannya, seperti meneguk secangkir kopi di pagi hari...!

    ReplyDelete
  12. Semuanya selalu ingin menjadi nomer satu. Begitu juga dalam SEO Commonwealth Life ini, tentu mau jadi nomoe satu juga khan?

    ReplyDelete
  13. mantap blog ini patut naik ke ranting yang utama...

    ReplyDelete
  14. puja puji dengan segala konsekuensi!

    ReplyDelete
  15. Bicara asuransi memang banyak yang menarik untuk diulas dan dicermati.

    ReplyDelete
  16. Asuransi punya nilai positif yang luar biasa bagi orang yang paham dan sudah merasakan hasilnya.

    ReplyDelete
  17. wah nih perjuangan sampai akhir udah di atas kegeser geser emank susah yah kontes seo tuh
    Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...